Brigjen TNI Purmanto Kunjungan Kerja Ke Kodim 1407/Bone, Dandim Paparkan Program Perluasan Areal Tanam (PAT) Wilayah Kabupaten Bone

0
26

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayar Djohar menerima kunjungan Kerja Brigjen TNI Purmanto Staf Khusus Kasad sekaligus sebagai Ketua Tim Wasmonev Perluasan Areal Tanam (PAT) dari Pusterad bertempat di Makodim 1407/Bone, Jl. Lapatau Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone, Kamis(20/06/2024).

Nampak hadir mendampingi Dandim 1407/Bone dalam kegiatan tersebut selain dari Danramil dan para Pasi Kodim 1407/Bone nampak hadir unsur Pemerintah Kabupaten Bone di antaranya dari Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kab. Bone, Para pendamping Petani dan perwakilan ketua kelompok Tani.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Was monev program Oplah di Kodim 1407/Bone.

“Selamat datang kepada Ketua Tim bersama rombongan di Kodim 1407/Bone, Semoga dengan adanya pengawasan program ini dapat memberikan arahan serta masukan untuk Kodim 1407/Bone dalam melaksanakan program Oplah dan pompanisasi ini dapat sesuai dengan pedomanan sehingga apa yang di laksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkap Dandim Bone.

Di kesempatan tersebut Letkol Rizqi memaparkan program PAT yang saat ini di kerjakan di wilayah teritorial Kodim 1407/Bone.

“Program Oplah dan pompanisasi ini merupakan program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan, berkat kerjasama semua elemet serta instansi terkait yang ada di wilayah teritorial Kodim Bone yang begitu solid sehingga hambatan di lapangan dapat diatasi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Brigjen TNI Purmanto menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasmonev Perluasan Areal Tanam (PAT) dari Pusterad di wilayah Kodim Bone ini dalam rangka melihat, mendengarkan secara langsung kendala di lapangan, sehingga nantinya dapat kita laporkan untuk mendapatkan solusi dalam rangka menyukseskan Program optimalisasi Lahan dan pompanisasi ini.