Besarnya Antusias Warga Dalam Ikut Serta Dalam Pra TMMD Ke 111

0
12

BONE – Dandim 1407/ Bone dalam hal bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke 111 Letnal Kolonel Kav Budiman, SH Menyampaikan dalam pengarahannya bahwa kita sebagai Personel Kodim 1407/Bone harus menunjukkan semangat kebersamaan dengan masyarakat di pra TMMD yang digelar di Desa Baringeng, kecamatan Libureng, kab. Bone. Kamis(27/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan melibatkan setempat saling bekerjasama bergotong – royong bersama prajurit TNI Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 400 meter di Pra TMMD.

Salah satu anggota Kodim 1407/Bone menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut antusias warga sangat tinggi dalam mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diawali dengan Pra TMMD di wilayah Desa Baringeng terus di ditunjukkan oleh warga setempat.

Disini terlihat Keakraban dan kebersamaan terjalin disaat bekerja tak hanya itu juga ditunjukkan anggota satgas Pra TMMD Kodim 1407/Bone saat berinteraksi dengan warga masyarakat disela sela istirahat terlihat sangat dekat dan akrab.