Bersama Pemerintah Desa, Babinsa Lamuru Memonitoring Penyaluran BPNT

0
21

BONE – Babinsa Koramil 08/Lamuru Kodim 1407/Bone Serma Ruslan bersama pemerintah Desa mendampingi dan monitoring berlangsungnya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan mei 2021 dari Kementrian Sosial di Desa Massenrengpulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Jumat(21/05/2021).

Penerima Bantuan Pangan Non Tunai dari Kementerian Sosial bagi warga kurang mampu sebanyak 231 KK dan mendapat bantuan berupa sembako yaitu beras 20 kg dan telur 120 yang dikelola melalui agen yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah Desa.

Selaku Babinsa Massenrengpulu, saya bersama Pemerintah Desa terus mendampingi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan, agar dapat berjalan lancar, tertib dan aman. Terutama penertiban dalam penerapan Protokol kesehatan guna cegah penyebaran Virus Corona.

Dilain itu juga untuk memantau langsung kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol Covid-19,apakah sudah berjalan dengan baik atau belum, hal tersebut tidak lain adalah salah satu upaya dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,” terang Babinsa Serma Ruslan.