Bersama Apdes, Babinsa Cina Awasi Aktivitas Warga Di Posko PPKM Desa Lompu

0
11

BONE – Babinsa Koramil 1407-12/Cina Serma Syarifuddin melaksanakan kegiatan Komonikasi Sosial (Komsos) mensosialisasi serta monitoring pelaksanaan posko (PPKM) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, bertempat di aula kantor Desa Lompu, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Selasa(04/05/2021).

Kegiatan PPKM skala mikro rutin dan terjadwal di laksanakan di tiap-tiap Desa/Kelurahan hingga ke tingkatan RT dan RW di wilayah teritorial Koramil 1407-12/Cina di Kecamatan Cina.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro ini bertujuan untuk mengontrol segala aktivitas masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rante penyebaran Covid-19, juga bertujuan untuk mengurangi resiko penularan Virus tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan juga untuk menghimbau kepada warga yang tidak memakai masker pada saat beraktivitas, terutama keluar rumah ungkap babinsa.

“Semoga dengan diberlakukannya PPKM mikro ini, dapat menghambat penyebaran Covid-19 dan semoga juga pandemi ini akan cepat berlalu”, ucap Serma Syarifuddin.