Begini Cara Mewujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Lokasi TMMD Ke- 111

0
12

BONE – Prajurit TNI dan warga di Lokasi selalu bekerja bersama, ini merupakan cermin kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone, di Desa Baringeng, Kec. Libureng, Kab. Bone. Kamis (27/05/2021).

Pada Pra TMMD ke-111 di di Desa Baringeng bukan saja untuk memajukan desa Namun disinilah terdapat nilai kebersamaan antara TNI dan warga, dengan cara bersilaturahmi ini dapat mempererat bahwa keberadaan TNI tak bisa dipisahkan dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD di lokasi disela-sela waktu istirahatnya melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat yang turut berpartisipasi bergotong royong bersama satgas TMMD kodim Bone dan cara seperti inilah kedekatan TNI dan warga sangat erat. sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Dengan terus menjalin silaturahmi akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan program TMMD ke-111 Kodim 1407/Bone di Desa Baringeng.