Baznas Bone Salurkan Bantuan Komsumtif, Ini Kata Kasdim 1407/Bone

0
32

BONE – Kepala Staf Kodim 1407/Bone (Kasim) Mayor Arm A. Tenrisau, S.Pd. menghadiri kegiatan penyaluran bantuan konsumtif kepada para tukang becak dan pemulung, Bertempat di Aula Masjid Al Markas Al Maarif Bone Kab. Bone, Jl. Ahmad Yani, Kamis(06/05/2021)

Kegiatan penyaluran bantuan konsumtif kepada para tukang becak dan pemulung ini di selenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone yang dihadiri langsung oleh Bupati Bone Dr. HA Fahsar Mahdin Padjalangi, MSi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos, Kepala Kantor Kemenag Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum.

Ketua Baznas Kabupaten Bone Drs. H. Zainal Abidin mengungkapkan bahwa bantuan konsumtif ini akan di salurkan kepada 204 orang diantaranya tukang becak dan pemulung di mana mereka masing-masing akan menerima bantuan berupa beras, telur dan gula dan jika di rupiahkan nilainya sekitar Rp155.000 per orang.

“Bantuan ini adalah bentuk perhatian Baznas Bone kepada para Tukang Becak dan Pemulung karena mengingat pandemi COVID-19 pendapatan mereka menurun,” terangnya.

Ditempat yang sama Kasdim 1407/Bone memberikan apresiasi kepada Baznas Bone yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat yang kurang mampu untuk di berikan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi program Baznas, Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang tidak mampu” Tungkas Kasdim 1407/Bone.

Masih di tempat yang sama, Mayor A. Tenrisau mengajak warga untuk senantiasa bersyukur atas rejeki yang di berikan oleh Allah S.W.T kepada kita dan saat ini kita masih di hadapkan dengan pandemi covid-19 agar seluruh masyarakat agar senantiasa mempedomani protokol kesehatan.