Batuud Koramil 15/Mare Himbaukan Anggota Untuk Lebih Peka Lagi Di Wilayah Masing-Masing

0
7

BONE – Bertempat di Makoramil 1407-15/Mare telah berlangsung Apel Pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Bintara Tata Urusan Dalam (Batuud) Serma Sudirman.

Kegiatan apel ini bertujuan untuk menyampaikan arahan informasi dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, penekanan dari komando atas dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab tentang pelaksanaan kerja. Rabu(28/04/2021).

Serma Sudirman dalam apel pagi menekankan kepada para Bintara Tinggi (Bati) dan Babinsa untuk senantiasa mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando kewilayahan, melaksanakan tugas yang berlandaskan pada Sapta marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI.

Dengan diberlakukannya PPKM berbasis Mikro, yang bertujuan agar seluruh Babinsa menghimbau terhadap pengumpulan masa, guna untuk memutus sistem jaringan menularnya Virus Corona (Covid-19). Para Babinsa juga wajib menekankan kepada setiap pengumpulan warga masyarakat. Laksanakan Patroli di wilayah untuk menghimbau masyarakat yang bergerombol agar melaksanakan sosial distancing, imbuhnya.

“Selalu pedomani protokol kesehatan, guna untuk memutus mata rantai Virus Corona (Covid -19) yakinkan semua kegiatan harus memenuhi syarat protokol kesehatan agar terhindar Virus Corona (Covid 19) setelah pelaksanaan apel pagi selesai dilanjutkan kegiatan PPKM berbasis Mikro di wilayah binaan masing–masing,” pungkas Batuud.