Batalyon Arhanud 12/SBP – Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember, Penetapan Hari Ibu ini ditandai dengan Dekrit Presiden No 316 Tahun 1959 yang menetapkan bahwa 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga saat ini

0
4

Dalam hal ini Batalyon Arhanud 12/SBP ikut memeriahkan dengan mengajak prajurit nya untuk berpartisipasi dalam lomba membuat video dalam rangka memperingati ” HARI IBU NASIONAL “.

Dalam hal ini banyak Prajurit yang antusias dan ikut berpartisipasi dengan mengirimkan videonya sebagai ungkapan rasa kasih sayang kepada seorang Ibu.

Hal ini juga sebagai wujud bentuk apresiasi pada hari ibu dengan menunjukkan rasa kasih sayang kepada ibu dengan cara kreatif dan dapat mengembangkan ide gagasan setiap orangnya.

Dari satuan Batalyon Arhanud 12/SBP telah dipilih 10 video terbaik dengan video favorite merupakan hasil karya dari Pratu Rizki Dwi Putra yang saat ini sedang melaksanakan Satgas Pamtas RI – MLY di Wilayah Kalimantan Utara. Hal ini sebagai bukti bahwa seorang prajurit yang tengah melaksanakan tugas tetap membutuhkan dukungan Doa dan semangat dari seorang Ibu.

Kegiatan ini kami laksanakan agar semua anggota dapat menjadikan momentum hari ibu sebagai penghargaan terhadap para Ibu dan sebagai wadah untuk mengembangkan ide ide prajurit dalam bentuk videografi, Ucap Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P selaku Komandan Batalyon Arhanud 12/SBP.

Selamat Hari IBU untuk semua WANITA HEBAT dan selalu berikan mahkota terbaik pada IBU MU.

PRIMA
PRofesional – Inovatif – berMoral – Adaptif