Bangun Kebersamaan, Babinsa Cenrana Bantu Warga Benahi Masjid

0
9

BONE – Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Serda Mulyawan Milu melaksanakan Karya Bakti (Karbak) pembangunan masjid dengan tahap plesteran dinding bersama warga Desa Nagauleng, Kec. Cenrana, Kab. Bone. Jumat (14/06/24).

Danramil 1407-03/Cenrana Lettu Inf Andi Arianto saat di konfirmasi wartawan mengatakan, hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Babinsa dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terangnya.

Dikatakannya, seorang Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat,” katanya.

Selain itu, kegiatan yang di laksanakan Babinsa juga dengan maksud untuk memotivasi warga serta meringankan beban dan mempercepat pekerjaan dan hal ini juga merupakan suatu bentuk atau wujud implementasi dari 8 wajib TNI. (Pendim 1407/Bone)