Bangun Keakraban Dengan Masyarakat Melalui Pra TMMD Ke 111 Kodim 1407/Bone

0
12

BONE – Guna membangun keakraban dengan masyarakat terkait pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 di Desa Baringeng Kec.Libureng Kab.Bone. Anggota Kodim 1407/Bone yang terlibat TMMD berbaur dengan masyarakat setempat pada saat kegiatan berlangsung, TNI bersama warga bekerja sama dan saling memberi semangat disaat bekerja. Rabu(26/05/2021).

Keakraban itu, terlihat saat anggota satgas TMMD bersama warga saat bergotong royong didalam perintisan jalan di Dusun Lappadihompong Desa Baringeng, sesekali mereka saling bercanda dan saling menghibur agar tidak merasa jenuh dan tetap bersemangat didalam bekerja.

Salah satu warga Desa Baringeng, Adil (45) menuturkan, dirinya merasa sangat senang dan bersemangat saat ikut terlibat langsung dalam membantu kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1407/Bone, betapa tidak prajurit TNI yang baru saja ia kenal langsung akrab , karena menurutnya bapak TNI selalu menghibur dan memberi semangat kepada warga disaat bekerja begitupun saat istirahat , TNI selalu menyapa dan mengajak cerita dengan ramah dan santun ” tuturnya.

“Semoga dengan kesempatan ini kami warga warga masyarakat khususnya warga Desa Baringeng akan membangun silaturahmi yang kuat dengan TNI, serta bisa menjadi bahagian kelurga besar TNI,” tutup Adil dengan penuh senyum.