Babinsa Ulaweng Jadikan Suasana Idul Adha Sebagai Ajang Silaturahmi Bersama Warga Binaan

0
6

BONE – Momen hari raya Idul Adha 1445 H merupakan hari dimana segenap keluarga, kerabat dan warga berkumpul dan bersilaturahmi.

Serda Juprisisno Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng luangkan waktu berkumpul dan bersilaturahmi bersama warga binaaannya, bertempat di Desa Canisirenreng, Kec. Ulaweng, Kab. Bone. Rabu (19/06/24).

Kegiatan ini merupakan agenda Babinsa 05/Ulaweng dalam konteks kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) Sebagai wadah untuk terus menjalin hubungan dua arah bersama warga masyarakat binaaan.

Melalui kegiatan Komsos Serda Juprisisno berikan edukasi kepada segenap pemuda terkait marakanya kegiatan judi Online yang dampaknya sangat merugikan para pelakunya.

ia juga menyampaikan agar para pemuda tidak terjerumus dalam jebakan Narkoba yang juga sangat berdampak buruk kepada para penggunanya, yang berujung pada penderitaan di balik buih.

Selanjutnya ia mengajak agar warga, khususnya para pemuda agar lebih berinovasi lagi dalam setiap kegiatan, baik dalam kegiatan keagamaan, olahraga, serta kegiatan positif lainnya. (Pendim 1407/Bone)