Babinsa Sota Bersama Jemaat Gereja Kerja Bakti Pembangunan Rumah Pastori

0
4

Bertempat di Gereja GKI Shalom Sota Jalur 1B Kampung Sota Distrik Sota Kabupaten Merauke – Papua Selatan, Babinsa Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Bernhad Awak (Baur Data Koramil 16/Sota) melaksanakan kerja bhakti pembangunan Rumah Pastori di Gereja GKI Shalom Sota.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Wadan Ramil 1707-16/Sota Kapten Inf Rony K. Retraubun menyampaikan bahwa kehadiran Babinsa Koramil Sota dalam ikut serta membantu pelaksanaan pembangunan Rumah Patori di Gereja GKI Shalom Sota tersebut bertujuan untuk mempercepat proses pembangunannya dan tentunya meringankan beban pihak Gereja GKI Shalom Sota.

“Kegiatan kerja bhakti pembangunan Rumah Pastori di Gereja GKI Shalom Sota kali itu mendirikan rangka rumah yang dikerjakan secara gotong-royong oleh Babinsa Koramil Sota, Jemaat Gereja GKI Shalom Sota dan juga Masyarakat setempat”. ungkap Wadan Ramil Sota Kapten Inf Rony pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023.

“Selain itu, kegiatan kerja bhakti yang dilakukan secara gotong-royong tersebut juga sebagai sarana untuk menjaga serta meningkatkan kerjasama yang baik antara TNI AD kepada para Tokoh Agama dan juga Masyarakat”. jelasnya.

“Kami berharap kekompakan seperti ini terus berjalan dengan baik sehingga pembangunan Rumah Pastori di Gereja GKI Shalom Sota bisa segera selesai dan bisa ditempati karena saat ini sudah memasuki musim penghujan”. tambahnya.