Babinsa Salomekko Sambangi Warga Binaan Dengan Berikan Maker Gratis

0
14

BONE – Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, menyikapi hal tersebut anggota Koramil 17/salomekkko Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan di Jalan Desa tebba. Jumat(04/06/2021).

Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan serta situasi sudah normal seperti biasanya, masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker saat beraktifitas, mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak, hal tersebut merupakan langkah sederhana yang wajib kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa-17/salomekko Serda nurdin menegaskan “bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggota Koramil bersama anggota Polsek dalam pendisiplinan pemakaian masker akan terus dilakukan sampai masyarakat benar – benar sadar bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting, sosialisasi protokol kesehatan tentang Covid 19 sebagai upaya dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan” Ucap Babinsa.

Dalam kegiatan tersebut masih terjaring beberapa warga masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan salah satunya yaitu dengan tidak memakai masker, warga yang kedapatan masih belum menerapkan protokol kesehatan di beri teguran dan pengertian untuk selalu mematuhinya.