Babinsa Salomekko Berikan Pengetahuan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SMP 1 Salomekko

0
6

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serka Arifin memberikan materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air  kepada pelajar  SMP 1 Salomekko, Kel. Pancaitana, Kec. Salomekko, Kab. Bone. Rabu (22/05/24).

Di depan para pelajar  SMP 1 Salomekko tersebut, Babinsa menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan Wawasan Kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah air, menjaga persatuan dan kesatuan, semangat saling menghormati satu sama lain, dan terus memupuk semangat nasionalisme. Sebab di masa kini, kebanyakan para pelajar  banyak yang kurang paham dengan pengetahuan tentang bangsa dan negara sendiri pungkasnya.

“Pelajar SMP 1 salomekko harus dapat menjaga nama baik sekolah, dan selalu taat kepada guru. Karena kita bisa berhasil, semuanya dari didikan orang tua dan khususnya guru di sekolah”.

Untuk itu saya mengajak adik-adik harus bisa tanamkan jati diri sebagai seorang pelajar yang mempunyai cita-cita ke depan nanti. Karena harapan besar dari orang tua adalah melihat anaknya bisa berhasil,” ucap Babinsa Serka Arifin. (Pendim 1407/Bone)