Babinsa Ramil Lamuru Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Bersama Pemdes Dan Masyarakat

0
13

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru bersama Pemdes dan warga Masyarakat melaksanakan Karya bakti pembersihan lingkungan dengan sasaran seputar kanan kiri jalan di Dusun Botto, Desa Barakkae, Kec. Lamuru, Kab. Bone.

Pada kegiatan tampak babinsa dan warga masyarakat dengan semangat bekerja membersihkan rumput, sampah, ranting pohon yang ada di sepanjang pinggir jalan utama Desa Barakkae.

Serka Amir Hamsah mengatakan, kegiatan Gotong royong ini bagian dari jum’at bersih. insya Allah disetiap jumat akan kita laksanakan bersama Pemdes dan warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ucapnya.

“Kegiatan ini juga merupakan wada dalam menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah binaan guna menciptakan keakraban dan persaudaraan yang erat.

“Lanjut, harapan kami semoga kedepannya melalui karbak apapun kami selalu bersinergi bersama pemerintah desa dan warga tetap terjalin dengan baik dan terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif peduli pada kebersihan lingkungannya,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)