Babinsa Ramil 1407-03/Cenrana Bantu Warga Ratakan Timbunan Tanah

0
8

BONE – Babinsa Koramil 1407-03/Cenrana Serka Suhardi ikut membantu bergotong royong meratakan timbunan tanah rumah warga yang berada di Desa Watu, Kec. Cenrana, Kab. Bone.

Serka Suhardi mengatakan Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga meratakan timbunan tanah merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warganya dan selalu membantu warga yang membutuhkan, dalam melaksanakan tugas sehari-harinya, ujarnya.

“Kebetulan tadi saya sedang berkeliling kampung, dan melihat adanya masyarakat yang sedang menimbun tanah. Saya berhenti dan membantu penimbunan pondasi rumahnya,”tambah Serka Suhardi.

Bapak Arifuddin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah peduli membantu dalam meratakan timbunan tanah di rumahnya.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin dapat terus terpelihara antara Babinsa dengan Masyarakat,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)