Babinsa Palakka Hadiri Buka Bersama Dengan Mahasiswa Stain Dalam Melaksanakan KKN

0
24

BONE – Babinsa Koramil 1407-21/Palakka melaksanakan komsos sekaligus buka bersama serta penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stain Watampone tahun 2021 di Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Kamis(29/04/2021).

Terpantau kegiatan tersebut di pusatkan di kantor Kepala Desa Ureng, Kecamatan Palakka, dengan jumlah mahasiswa KKN tersebut 6 orang yang terdiri dari Laki-laki 1 orang dan 5 orang Perempuan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Ureng Andi Tabaruddin, Ketua BPD Desa Ureng, Babinsa Ureng Peltu Arifuddin, Perangkat Desa Ureng dan sejumlah masyarakat Desa Ureng.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Ureng Andi Tabaruddin mengatakan, kehadiran mahasiswa dari Stain Watampone sangat mewarnai desanya, terutama di dalam bidang kerohanian, dan ia berharap di masa yang akan datang Stain dapat kembali ber KKN di Desa Ureng.

”Kami sangat senang, adik-adik sekalian ber KKN di desa kami, banyak ilmu yang kami dapatkan khususnya bidang kerohanian dari adik-adik sekalian, ya kami berharap, di tahun yang akan datang, Stain Watampone dapat kembali ber KKN di sini, karena pintu desa kami selalu terbuka lebar bagi Stain,” ungkap Kepala Desa Ureng.