Babinsa Lamuru Kerja Bakti Pembersihan Seputar Lapangan Sepak Bola Desa Lagori

0
7

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Hendra bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan seputar lapangan sepak bola lagori berlokasi di Dusun Matajang, Desa Lagori, Kec. Tellulimpoe, Kab. Bone. Kamis (16/05/24).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kebersihan sarana olah raga masyarakat di desa binaanya. Sebagai aparat teritorial khususnya Babinsa hal seperti ini sudah merupakan tugas utama dan hal yang rutin dilaksanakan bersama seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kebersihan di Desa ia bertugas.

Serda Hendra mengatakan, Kerja bakti tersebut dilaksanakan karena melihat kondisi seputaran lapangan sudah ditumbuhi banyak rumput liar yang sudah panjang, pohon-pohon kecil dipinggir lapangan juga banyak yang tumbuh dan menjadi semak belukar serta ranting pohon yang dekat lapangan pun banyak yang menjolok masuk ,”ucapnya.

Maka dengan itu, kami bersama warga bersepakat untuk melakukan pembersihan seputaran lapangan tersebut agar terlihat bersih kembali, enak dipandang mata dengan tujuan masyarkat bisa dengan nyaman menggunakan fasilitas lapangan tersebut,”ucapnya.

Selain itu kami hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi menjaga kebersihan dalam hal ini sarana olahraga. Semoga melalui karja bakti bersama ini akan meningkatkan tali silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat Kuhususya Babinsa dengan masyarakat binaan,”tutup Serda Hendra. (Pendim 1407/Bone)