Babinsa Lamuru Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap III Di Desa Mattampawalie

0
18

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Sertu Abidin melaksanakan pendampingan realisasi penyaluran (BLT DD) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III yang dilaksanakan di balai kantor Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Rabu(28/04/2021).

Pada kegiatan tersebut, diberikan kepada 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerima BLT DD Tahap ke III yang terdampak Covid-19 dengan jumlah masing’masing sebesar Rp. 300.000,- per KK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Lamuru Ramli Marsuki S.Sos.MSi, bersama Sekcam, Kepala Desa Mattampawalie beserta Perangkat, Babinsa Mattampawalie Sertu Abidin, Bhabinkamtibmas Polsek Lamuru, Ketua BPD Desa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa para Kepala Dusun dan Penerima BLT DD yang menyaksikan penyaluran hingga selesai disalurkan dalam keadaan aman dan lancar.

Babinsa Sertu Abidin menjelaskan, bahwa kehadirannya dalam pendampingan yaitu untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam penyaluran tersebut, selain itu, juga untuk memastikan masyarakat penerima manfaat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, yang paling penting tetap memakai masker, ucap Babinsa Mattampawalie.