Babinsa Kota Sigli Laksanakan Komsos Bersama Kades dan Masyarakat Desa Blang Paseh

0
9

Pidie,- Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie, Serda Supriono, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan masyarakat Desa Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie. Kegiatan ini berlangsung di kantor desa setempat.Kamis (30/05/2024)

Komsos yang dilakukan oleh Serda Supriono bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta menggali berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Blang Paseh dan beberapa tokoh masyarakat turut hadir dan aktif memberikan masukan serta saran demi kemajuan desa.

Serda Supriono menyampaikan bahwa TNI, khususnya Koramil 21/Kota Sigli, siap membantu masyarakat dalam berbagai aspek, termasuk dalam bidang keamanan dan ketertiban, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui kegiatan Komsos ini, kita berharap dapat meningkatkan sinergi antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan harmonis di Desa Blang Paseh,” ujar Serda Supriono.

Kegiatan Komsos ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan dan harapan kepada aparat TNI, yang diharapkan dapat ditindaklanjuti demi kebaikan bersama.

Kepala Desa Blang Paseh Zulkifli menyambut baik kegiatan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Babinsa Koramil 21/Kota Sigli.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga komunikasi antara masyarakat dan TNI semakin baik dan dapat bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik,” kata Kepala Desa Blang Paseh.