Babinsa Koramil Lamuru Turut Serta Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Bersama Warga

0
8

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Muh. Jufri melaksanakan gotong royong bersama Pemdes dan warga membersihkan kiri kanan jalan yang di tumbuhi rumput liar, di Dusun Lerang, Desa Tapong, Kec. Tellu Limpoe, Kab. Bone. Kamis (30/05/24).

Di setiap waktu babinsa selalu ada untuk warganya membantu dalam segala hal, seperti yang di lakukan Serda Muh. Jufri Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan kiri kanan bahu jalan yang sudah di tumbuhi rumput liar, dan menutupi saluran air/got, sehingga apabila hujang turun air tdk mengalir dengan baik.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara para Babinsa dengan Pemdes dan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta kekompakan dan kebersamaan bersama warga binaan”, Ungkapnya.

Babinsa bersama pemdes dan masyarakat nampak semangat melaksanakan gotong royong, karena mereka sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan, dan juga bahwa dengan bergotong royong segala pekerjaan akan lebih mudah dan cepat selesai apabila di kerjakan secara bersama-sama.

Kegiatan yang dilakukan tak lain karena para Babinsa benar-benar tulus dan ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari rakyat untuk rakyat, Kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan, tutupnya. (Pendim 1407/Bone)