Babinsa Koramil Binamu Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

0
11

JENEPONTO – Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan saluran air/drainase di Lingkungan Bangkeng Tete Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Senin, 27/05/2024.

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk memperlancar saluran air agar tidak tersumbat oleh tanah, sampah, dan rumput, sehingga air dapat mengalir dengan lancar dan yang utama untuk menghindari luapan air yang dapat mengakibatkan banjir apabila musim hujan. Terang Serda Alim Bahri Babinsa Balang Toa.

Terlihat begitu kompak Babinsa dan warga bahu-membahu gotong royong membersihkan saluran air, Dg Jarre (49) salah satu warga Bangkeng Tete mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas motivasinya sehingga warga dengan penuh semangat bekerja membersihkan saluran air. Ucapnya

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 01 Binamu Kapten Inf Sayuti, menambahkan bahwa gotong royong ini merupakan cara yang sangat baik dan efektif dilakukan dilingkungan masyarakat.

“Dengan gotong royong ini pekerjaan seberat apapun akan menjadi ringan dan mudah, karena dikerjakan secara bersama-sama dan hasilnya pun maksimal serta dapat langsung dirasakan bersama.Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).