Babinsa Koramil 21/Palakka Bantu Penyembelihan Hewan Qurban Di Wilayah Binaan

0
18

BONE – Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1445 H, Babinsa Koramil 1407-21/Palakka Koptu Ahmad Amir membantu pemotongan dan pembagian hewan kurban di wilayah binaan Dusun 2 Labbuca, Desa Maduri, Kec. Palakka,Kab. Bone. Senin (17/06/24).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk mendekatkan dan membina hubungan silaturrami antara TNI dengan rakyat, agar menjadi lebih dekat dan akrab serta memantau aktifitas di wilayah.

Kegiatan kurban kali ini akan bagikan kepada warga sekitar terutama warga yang sangat membutuhkan sehingga dengan hikma perayaan hari raya idul adha 1445 H saat ini bisa memupuk rasa persaudaraan serta salin berbagi kepada sesama.

Ws. Danramil 21/Palakka Peltu Sudirman di tempat terpisah menerangkan “Salah satu tugas yang dilaksanakan oleh para Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya agar berlangsung tertib dan aman”, terang Ws. Danramil.

Mudah – mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kebersamaan bagi masyarakat warga di wilayah khususnya di wilayah Kec. Palakka dalam kegiatan Idul Adha 1445 H ini. (Pendim 1407/Bone)