Babinsa Koramil 19/Meureudu Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Gampong di Desa Dayah Tuha

0
13

Pidie Jaya – Babinsa Koramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie, Sertu Umar, turut serta memberikan pengamanan dalam musyawarah rencana pembangunan Gampong yang diadakan di Desa Dayah Tuha, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam musyawarah tersebut, perangkat desa dan masyarakat setempat membahas berbagai program dan menerima usulan dari warga mengenai rencana pembangunan Gampong ke depan. Beberapa topik yang dibahas mencakup pembangunan infrastruktur desa, perbaikan tempat ibadah, penyediaan sarana olahraga, dan pengadaan air bersih.

Sertu Umar, yang bertugas sebagai Babinsa di Dayah Tuha Meureudu, menyatakan dukungannya terhadap program dan rencana positif tersebut.

“Selaku Babinsa, kami selalu mendukung penuh semua kegiatan masyarakat dan perangkat desa yang dapat memberikan nilai positif dan manfaat yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa semua pembangunan Gampong yang akan dilaksanakan merupakan hasil dari musyawarah bersama, termasuk perbaikan jalan desa, tempat ibadah, penyediaan air bersih, dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Diharapkan dengan adanya musyawarah bersama ini, ke depannya masyarakat dan Gampong Dayah Tuha akan semakin maju, sejahtera, dan aman,” tambahnya.

Musyawarah ini menjadi langkah awal penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Desa Dayah Tuha melalui pembangunan yang tepat sasaran dan berkelanjutan.