Babinsa Koramil 19/Kahu Wakili Danramil Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimcam

0
6

BONE – Wujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintah tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 1407-19/Kahu Serma Trianto. R wakili Danramil menghadiri rapat yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Kec. Kahu, Kab. Bone. Kamis (16/05/24).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kahu Andi Muchlis, S.Stp.,M.H, Kapolsek Kahu di wskili Aiptu Darmais, Danramil di wakili Serma Trianto.R, Para Kepala Instansi Kec. Kahu, Para Kades/Lurah Kec. Kahu, Para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/sederajat.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan dan juga tokoh masyarakat sehingga dapat mewujudkan sinergitas antara tiga pilar dan juga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Serma Trianto. R menyampaikan, TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Polri Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Lurah begitupun dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga Kades dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah.

”Dengan Rapat Koordinasi ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan Desa akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “kata Babinsa Kelurahan Palattae. (Pendim 1407/Bone)