Babinsa Koramil 17/Salomekko Memberikan Motivasi Pemuda Berlatih Volly

0
6

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Sertu Herman melaksanakan pembinaan terhadap tim olahraga bola voli di wilayah Kec. Salomekko, Kab. Bone. Senin (27/05/24).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaring bibit-bibit atlet  olahragawan sejak dini, guna mempersiapkan pada ajang-ajang kejuaraan tertentu.

Babinsa Sertu Herman menjelaskan, tata cara, peraturan dan teknik-teknik permainan tersebut.

“Permainan bola volly merupakan permainan beregu, sehingga diperlukan  kekompakan saat memainkannya. Saya mengharapkan dengan pembinaan dan terbentuknya tim volly  ini, dapat tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Kehadiran Babinsa  yang ikut membina tim volly kecamatan  ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Mereka berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja tetapi dapat berkelanjutan.

Salah satu pemain, Ronal setiap harinya yang selalu aktif dalam bola volly ini mengatakan, bahwa pembinaan yang dilakukan bersama Babinsa cukup memberikan semangat dan motivasi  pada diri dan rekan-rekanya. Sehingga dapat membagikan ilmu atau pengalaman tentang olahraga bola voli kepada warga ucapanya Ronal.

“Babinsa sering mengajak bermain di tempat lingkungan kotamil 17/salomekko, sambil memberikan pembinaan, mainnya  sangat bagus sehingga tim bola volly kecamatan Salomekko  semakin berkembang dan pemuda juga makin bersemangat,” tuturnya. (Pendim 1407/Bone)