Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

0
28

BONE – Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serda Fadli bersama warga melaksanakan gotong royong dalam pembangunan rumah warga di Dusun Ulunifa, Desa Manera, Kec. Salomekko, Kab. Bone.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan dengan tujuan untuk membatu kepada warga. Dimana kita harus saling menolong yang ada di wilaya agar kita dapat saling bersilaturahmi.

Serda Fadli menuturkan “Pelaksanaan kerja bakti ini sangatlah berarti bagi kegiatan sehari-hari masyarakat, Untuk bersama-sama membatu pembuatan rumah ditengah-tengah warga melakukan gotong royong kerja bakti,“ ucap Serda Fadli.

Melalui gotong royong ini membuka apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud kebersamaan dalam kegiatan warga kita yang membutuhkan batuan, pungkasnya.

Warga Bapak H. Arif sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi, memotifasi, menyemangati serta memelihara gotong royong ini, masyarakat sekaligus memantapkan Serda Fadli menambahkan agar lebih erat lagi dalam bekerja sama dalam kegiatan apapun, tutur Babinsa. (Pendim 1407/Bone)