Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Laksanakan Pembinaan Olahraga Bagi Generasi Muda

0
11

BONE – Babinsa Koramil 1407-14/Libureng Serda Muh. Tang melaksanakan pembinaan olahraga kepada remaja melalui senam bersama bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri 186/Tappale Desa Tappale, Kec. Libureng, Kab. Bone.

Serda Muh.Tang saat ditemui mengatakan,”kegiatan ini  diharapkan dapat membina dan memotivasi para remaja untuk hidup sehat dan menjaga fisik, yang nantinya akan menjadi kebiasaan bagi generasi muda kita,” ucapnya.

Lanjut Babinsa menambahkan “selain olahraga senam, kami juga mengajak anak-anak untuk aktif di bidang olahraga lainnya seperti, olah raga lari, bola volly, sepak bola, ataupun sesuai hobi masing-masing yang dapat membawa prestasi guna bekal masa depannya terutama bagi yang ingin mendaftar TNI-Polri,” jelas Serda Muh. Tang.

Lettu Inf. Akhyar Budiman,S.I.Kom Danramil 14/Libureng menanggapi hal tersebut bahwa ” olahraga  merupakan kegiatan positif bagi remaja atau generasi muda kita untuk menjauhkan mereka dari kegiatan yang negatif atau tidak bermanfaat, seperti kecanduan game online, merokok dan narkoba dan ini juga merupakan salah satu upaya Babinsa dalam pembinaan wilayahnya mempersiapkan kekuatan dan ketahanan generasi bangsa, untuk menjadi genarasi pejuang yang kuat dimasa yang akan datang,” tandasnya. (Pendim 1407/Bone)