Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Berikan Himbauan Dalam Komsosnya Bersama Warga Binaan

0
6

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Pelda Bahri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Pemuda dan warga binaan di Kel. Lalebata, Kec. Lamuru, Kab. Bone.

Pada kegiatan tersebut sekaligus pantau aktifitas pengunjung yang datang melakasanakan silaturahmi dan ziarah kubur guna menjanga ketertiban dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ziarah ke makam raja raja Lamuru.

Pelda Bahri mengatakan bahwa hal ini telah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat komando kewilayahan, untuk mengayomi dan memberikan kenyamanan pada masyarakat, ucapnya.

Ditempat tersebut pula kami sekaligus memberikan imbauan bagi masyarakat yang datang berkunjung ke makam tersebut, untuk tetap tertib mematuhi peraturan salah satunya kebersihan agar tidak membuang sampah sembarangan, serta tetap mengutamakan faktor keamanan, terutama bagi pengunjung yang membawa anak kecil agar tetap dalam pengawasan, himbaunya.

Tak hanya itu, juga menghimbau agar petugas parkir betul betul mengatur kendaraan ditempat parkir dengan rapih agar tidak mengganggu lalulintas peziarah yang lain yang hendak masuk sehingga akses keluar masuk kendaraan dari dan meuju area makam tidak sesak dengan harapan aktivitas peziarah dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar, tegas Babinsa. (Pendim 1407/Bone)