Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe Turut Kerja Bakti Membantu Pembangunan Masjid Di Desa Pakkasalo

0
4

BONE – Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan Masjid Jami’ul Uzhul di Desa Pakkasalo, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone.

Dalam Kegiatan ini, Babinsa bersama warga melakukan pekerjaan pembangunan pada bagian pemasangan batu bata pada bagian dinding masjid dengan menyiapkan bahan material.

Di sela kegiatannya, Serka Jefri mengatakan, bahwa kami terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya diwilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah pembangunan masjid.

“Sebagai Babinsa kami bertugas untuk melakukan pembinaan wilayah, manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama sama dalam pembangunan masjid kali ini, ”ungkap Babinsa.

Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari upaya meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Membantu mengatasi kesulitan rakyat serta menjaga ketertiban dan kerukunan umat beragama sehingga tercipta kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

“Selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya kita, kebersamaan dengan masyarakat juga sudah terjalin dengan sangat baik, ”imbuhnya.

Lanjut Babinsa, kehadiranya diwilayah selain untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara TNI dan rakyat, sekaligus menggugah semangat gotong royong. (Pendim 1407/Bone)