Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Desa Laccori

0
5

BONE – Babinsa Koramil 1407-02/Dua Boccoe Sertu Agustang hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di wilayah binaan Masjid Jami’ul Khair, Dusun 1, Desa Laccori, Kec. Dua Boccoe, Kab. Bone. Selasa (13/02/24)

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini bersama Ustadz Wanardi S.Pdi,. M.pd. Kepala Desa Laccori, Babinsa Desa Laccori, Perangkat Desa Laccori, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, Rt, RW Sedesa Laccori dan Masyarakat Desa Laccori.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Wanardi S.Pdi,. M.pd menyampaikan peristiwa Isra’ Mi’raj yang merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada pencipta alam semesta sekaligus perintah langsung untuk melaksanakan ibadah shalat dan menjauhi segala larangan-larangan-Nya.

“Dengan demikian melalui peringatan Isra Mi’raj ini, semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian, untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah,” ajaknya.

Sementara dalam penyampaiannya, Babinsa Laccori Sertu Agustang mengungkapkan peringatan Isra Mi’raj merupakan pencerahan jiwa untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Selain itu, momen ini sangat tepat untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya. (Pendim 1407/Bone)