Babinsa Koramil 12/Cina Terus Upayakan Memutus Mata Rantai Covid-19 Bersama Anggota Polsek

0
16

BONE – Guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1407-12/Cina bersama Personel Polsek Cina gencar melakukan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang tergelar di jalan poros Bone-Sinjai, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Kamis(29/04/2021).

Operasi yustisi PPKM difokuskan di jalan poros Bone-Sinjai yang berkaitan dengan bulan puasa dan menjelangnya Hari RayaIdul Fitri, dengan sasaran yaitu pengendara roda dua dan empat, masyarakat yang lalai tidak memakai masker serta mengabaikan protokol kesehatan.

“Petugas memberikan imbauan yang humanis kepada masyarakat dan para pengemudi roda dua atau empat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 12/Cina Kapten Inf. Kamaluddin menyampaikan bahwa, selain menegakkan protokol kesehatan, operasi yustisi yang digelar ini juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat, mengenai wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Ditambahkan, terkait dengan operasi yustisi PPKM mikro, kegiatan ini akan terus dilakukan bersama-sama instansi terkait, dalam mencegah penyebaran Covid-19, ungkapnya.