Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang Laksanakan Pembenahan Pangkalan

0
10

BONE – Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang di bawah pimpinan Bati Tuud Pelda Muhammad Edi melaksanakan karya bakti pembersihan kantor Koramil, beralamat di Jl. MH. Thamrin, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone.

Agar kantor koramil terlihat bersih dan rapih dan enak dipandang mata,Bati Tuud koramil 07/Tanete Riattang pelda Muhammad edi memerintahkan para babinsa jajarannya untuk melaksanakan pembersihan berupa mencabut rumput-rumput yang tumbuh liar yang bukan pada tempatnya.

Kebersihan pangkalan merupakan salah satu cerminan bahwa yang bertugas di kantor tersebut peduli akan lingkungan sekitar,dengan bersihnya kantor dimana kita bekerja itu juga bisa dijadikan contoh dan motivasi terhadap kantor-kantor yang ada disekitarnya ada selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pembersihan dan pembenahan pangkalan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para babinsa apabila kondisi kantor sudah mulai terlihat kotor.

Kita sebagai anggota yang berdinas dikantor ini harus peduli dan selalu menjaga kantor ini agar terlihat bersih dan enak dipandang mata,ujar Pelda Muhammad Edi selaku Bati Tuud koramil 07/Tanete Riattang. (Pendim 1407/Bone)