Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke TPU

0
8

Pinrang_ Babinsa Koramil-04/Patampanua Kodim 1404/Pinrang Serda Amiruddin ikut menggotong keranda jenazah almarhumah Hj. Anisyam Bintti Ittabe (71), salah warga di wilayah binaannya yang meninggal dunia karena sakit di Lingkungan Rubae Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (16/06/2024).

Babinsa Serda Amiruddin ikut mengotong keranda jenazah almarhumah untuk dimakamkan di TPU Lingkungan Rubae. Hal itu dilakukan Serda Amiruddin sebagai rasa empati dan kepedulian terhadap warga binaannya yang ditimpa musibah kematian.

“Sebagai Babinsa kami dituntut harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Ini bertujuan juga untuk memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat”, ungkap Serda Amiruddin.

Sementara itu, sejumlah warga yang menghadiri pemakaman almarhumah Hj. Anisyam Bintti Ittabe mengapresiasi wujud kepedulian yang diberikan oleh Babinsa Serda Amiruddin yang selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya baik suka maupun duka.

“Kami atas nama keluarga besar almarhumah Hj. Anisyam Bintti Ittabe mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa, atas kepeduliannya ikut menggotong keranda jenazah warga binaannya,” ujar perwakilan keluarga besar almarhumah.