Babinsa Barebbo Intruksikan Ke Warga Tetap Patuhi Protkes

0
46

BONE – Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Bone, khususnya di desa binaan, Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serka Salama himbau warga dalam mengantisipasi terjadinya penularan virus Covid-19 dimasa suasana peranyaan hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 11 Mei 2021 pukul 19. 30 Wita, Babinsa Congko Serka Salama melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaannya dengan kegiatan himbauan, sebelum melaksanakan shalat tarawih berjamaah di Masjid Istiqlal, Desa Congko, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum pelaksanaan shalat tarawih, Serka Salama kembali memberikan himbauan kepada seluruh jamaah agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan pemerintah, seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan serta tidak melakukan kerumunan, termasuk nanti pada saat pelaksanaan shalat Idul Fitri, diharapkan kepada seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19,” harap Serka Salama.

Serka Salama menuturkan bahwa upaya pencegahan terus kita lakukan, seperti memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat. “mari jaga kesehatan kita dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian jangan mudik demi kesalamatan kita bersama. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat, sehingga kita semua dapat terhindar dari virus tersebut,” terang Babinsa.