Babinsa Awangpone Berikan Pendampingan Kepada Pelaku UMKM, Danramil Sampaikan Ini

0
56

BONE – Dalam rangka untuk membantu meningkatkan perekonomian dimasa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Kopda Adi Sirajuddin bertempat di Dusun 1 Awolegading, Desa Awolegading, Kec. Awangpone, Kab. Bone. Babinsa Awolegading Kopda Adi Sirajuddin melaksanakan pendampingan UMKM, guna memberikan motivasi dalam mengembankan usaha ditengah kondisi pandemi Covid-19 hingga saat ini. Selasa(27/04/2021).

Dalam pelaksanaannnya, Kopda Adi Sirajuddin melaksanakan pendampingan dan pemantauan pasar tradisional, dimana tiap harinya mengembankan usaha yang kurang menghasilkan selama pandemi dan hargapun turun drastis selama dimasa pandemi.

Danramil 06/Awangpone Kapten Kav. Junaedi menyampaikan bahwa Babinsa itu adalah ujung tombak di lapangan, dan meminta kepada para Babinsa yang ada di Koramil 06/Awangpone agar selalu mengadakan kegiatan komsos bersama dengan warganya sekaligus memberikan semangat kepada para pelaku UMKM yang ada di wilayah, ucapnya.

Terkait dengan hal itu, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, yaitu tetap menggunakan masker saat beraktivitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir ataupun dengan memakai anti septik, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.