Awasi Kegiatan Masyarakat, Babinsa Tonra Katatkan Penjagaan Di Posko PPKM Mikro Desa Binaan

0
9

BONE – Babinsa Koramil 1407-16/Tonra Kopda Andi Saherang bersama aparat desa binaan, melaksanakan pemantauan poska PPKM yang bertempat di Desa Padatuo, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone. Selasa(18/05/2021).

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Padatuo Najamuddin menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, yang mana kita harus tetap menerapkan 5M, dan menghimbau warga masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama, agar tetap terhindar dari penyebaran virus Covid-19 ini, ungkapnya.

Demikian juga yang di sampaikan Babinsa Padatuo Kopda Andi Saherang dalam posko PPKM ini, tanpa adanya kerjasama dan kesadaran dari diri kita baik antara aparat desa dan warga masyarakat akan membawa dampak penyebaran Covid-19 secara meluas, hindarilah kerumunan, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun, ungkapnya.

Semoga dengan adanya Posko PPKM skala mikro kecil ini, masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan, agar kita semua aman dari penyebaran virus Covid-19, dan semoga pandemi ini bisa cepat berakhir, tutupnya.