Atasi Kesulitan Masyarakat : Personel Kodim 1407/Bone Gotong Royong Bersama Warga Di Lokasi Pra TMMD

0
8

BONE – Masuk hari kelima tim satgas Pra TMMD ke 111 terus bersemangat melaksanakan pekerjaan perintisan jalan dari desa Baringeng menuju ke desa Dompu sudah mulai nampak hasilnya yang baik, dalam hal ini warga bersama tim satgas terus bahu membahu membuka lahan di mana lokasi saat ini di tantang dengan medan yang ekstrim. Desa Baringeng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.

Danki satgas TMMD dalam hal ini Kapten Inf. Muldin terus memberikan motivasi semangat kepada anggota dan masyarakat, “jangan patah semangat kita harus tetap bersemangat namun tetap memperhatikan faktor keamanan, kita sudah terlatih untuk melewati hal yang susah, kita beri contoh kepada masyarakat agar tujuan utama kita dapat mensukseskan jalannya program TMMD kali ini.

Mari kita tetap kompak dengan penuh jiwa semangat gotong royong yang tinggi agar kegiatan ini bisa kita selesai dengan sesuai hasil yang kita inginkan sehingga warga desa Baringeng dengan desa Dompu dapat menikmatinya nanti, karena hal ini merupakan tujuan utama dari TMMD ke 111 T.A 2021 mengatasi kesulitan rakyat di daerah,” tutup Danki Satgas TMMD Kapten Inf Muldin.