Atap Rumah Rusak, Babinsa Aitinyo Bantu Warga Meperbaiki Atap Rumah

0
10

Pendim1809maybrat– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/,Aitinyo, Praka Ambro ikut membantu memperbaiki atap rumah milik Bapak Set Sangkek di Kampung Korom, Distrik Aitinyo, Kab. Maybrat, Papua Barat Daya. Juma,(17/05/24).

Babinsa ikut terlibat membantu warga di desa binaannya yang sedang memperbaiki atap rumahnya yang sudah begitu tua dan rapuh, sehingga sangat berbahaya untuk ditempati.

“Sebagai Babinsa harus aktif dan peduli terhadap warga binaan. Dengan turun langsung ke lapangan menjadi tahu setiap permasalahan warga,” ucap Praka Ambro.

Dengan kerja bakti secara bersama-sama seperti itu kegiatan perbaikan atap rumah tersebut akan lebih cepat selesai. Sebagai Babinsa saya senang melihat kebersamaan warga Kamoung Korom. “Sifat saling membantu masih sangat kental dan berjalan dengan baik,” jelasnya Praka Ambro.

Pemilik rumah Bapak Set Sangkek , usai perbaikan rumahnya menyampaikan ucapan terima kasih dan kebahagiaan yang tak terhingga. Karena kini dia tak perlu lagi khawatir menempati rumahnya, Sebelum diperbaiki khawatir sewaktu-waktu bisa roboh.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya, terlebih kepada Babinsa yang bersedia meluangkan waktu untuk membantu kami. Semoga TNI ke depan lebih sukses dan lebih dicintai rakyat,” tutupnya.