Agar Bisa Bekerja Lebih Maksimal, Anggota Satgas Pra TMMD 111 Manfaatkan Waktu Istirahatnya Guna Memulihkan Tenaga

0
13

BONE – Terpantau anggota Satgas yang tergabung dalam Pra TMMD sedang memanfaatkan waktu luang di saat istirahat bertempat di Posko TMMD, anggota satgas Pra TMMD Ke- 111 Kodim 1407/Bone merapikan perlengkapan masing-masing anggota sambil saling tukar pikiran tentang kegiatan besok hari berlokasi di Desa Baringeng, Kec.Libureng, Kab.Bone. Sabtu (29/05/2021).

Salah satu anggota satgas TMMD Kopda Jamaluddin dari Koramil 14/Libureng saat ditemui mengatakan ” biasanya para anggota satgas saling bercanda atau masing-masing menceritakan pengalaman hidupnya saat bertugas di satuan sebelumnya, selain itu juga kami saling bertukar pikiran atau menyampaikan ide guna memperlancar kegiatan program TMMD tersebut atau kami malaksanakan anjang sana dirumah warga untuk bersilatuhrahmi,” pungkasnya.

Selain itu Kopda Jamaluddin juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi rasa kejenuhan dan rasa penat saat melaksanakan pengerjaan.

Kegiatan TMMD merupakan suatu tugas yang mulia karena melalui Program TMMD dapat memberikan keberkahan maupun kesejahteraan masyarakat, walaupun para prajurit TNI rela meninggalkan anak dan istri, semata mata untuk membantu masyarakat.