Dandim 1407/Bone Hadiri Upacara Peringatan Sumpah Pemuda Ke 96

0
20

BONE – Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar hadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-96 tahun 2024 di Lapangan Merdeka Watampone, Jl. Petta Ponggawae, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Senin (28/10/24).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pj. Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra,S .STP.,MH, Komandan Upacara (Dan Up) Pasi Log Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Darwis, Perwira Upacara (Pa Up) Pasi Ops Kodim 1407/Bone Lettu Inf. Akhyar Budiman S.IKom.

Melalui media Penerangan Kodim, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengajak jadikan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 96 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa sesuai dengan tema kali ini yakni “Maju Bersama Indonesia Raya”.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan momentum-momentum bersejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia tersebut bisa dicapai dengan modal persatuan para pemuda di tengah berbagai keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

Letkol Rizqi berharap, pemuda Indonesia memiliki semangat tinggi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia kedepan, dan saya ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-96, semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan,” tandas Dandim 1407/Bone. (Pendim 1407/Bone)