Peduli Keselamatan, Posramil Kuala Pesisir, Anggota Bandara Cut Nyak Dien Bersama Masyarakat Timbun Jalan Berlubang

0
5

Nagan Raya – Komando Kewilayahan tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Desa Binaannya. Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Personil Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya, Danposramil Peltu Sutrisno beserta Anggota Posramil melaksanakan giat Bakti TNI dalam rangka membantu penimbunan jalan yang berlubang di Desa Kubang Gajah Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya, Minggu (27/10/2024)

Disela sela kegiatan, Peltu Sutrisno mengatakan selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan mitra, perangkat Desa, menurutnya gotong royong ini juga menunjukan wujud kepedulian TNI AD demi kepentingan masyarakat.

Dikatakan lebih lanjut, kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Kubang Gajah banyak lubang yang dapat mengganggu keselamatan para pengguna jalan.

Menurutnya, kegiatan penambalan lubang dengan menggunakan semen hingga rata, dan diharapkan dapat melancarkan arus lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan roda dua dan roda empat saat melintas.

“Kondisi kerusakan jalan itu semakin lama semakin parah, kalau dibiarkan terus menerus dikhawatirkan banyak pengendara yang akan menjadi korban. Ini langkah antisipasi kita agar tidak terjadi kecelakaan karena menghindari jalan berlubang,” ungkap Sutrisno

Peltu Sutrisno mengharapkan agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.
“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Sutrisno

Kepala Bandara Cut Nyak Dien Bapak AL. Buston S.Sos,MA menyampaikan terima kasih kepada TNI, Apdes dan Masyarakat Kubang Gajah yang telah peduli ikut melaksanakan gotong royong penimbunan jalan yang berlubang, semoga kegiatan ini bermanfaat, tetap terjalin kerjasama dan kekompakan.