Tingkatkan Solidaritas, Personil Koramil 05/Darul Makmur Besuk Anggota yang Sakit Pasca Operasi Wasir

0
6

Nagan Raya, Dalam upaya menunjukkan solidaritas dan kepedulian, personil Koramil 05/Darul Makmur mengunjungi anggota yang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi Wasir. Kunjungan dihadiri oleh sejumlah anggota Koramil bertempat Desa Panton Bayu Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.Minggu (27/10/2024)

Kegiatan tersebut tidak hanya bertujuan untuk memberikan dukungan moral, tetapi juga untuk memastikan bahwa anggota yang sakit merasa diperhatikan dan tidak sendiri dalam masa pemulihan. Selama kunjungan, anggota Koramil membawa bingkisan berupa Buah – Buahan dan doa bersama untuk kesembuhan rekan mereka.

“Solidaritas ini penting untuk membangun semangat dan rasa kebersamaan di antara kita. Kami ingin anggota yang sakit merasa diperhatikan dan didukung,” ujar Sertu Fakhrur Razi, Salah satu Anggota Koramil 05/Darul Makmur.

Sertu Joni Irawan Anggota yang dikunjungi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan dari rekan-rekannya. “Kunjungan ini sangat berarti bagi saya. Dukungan dari teman-teman membuat saya merasa lebih kuat untuk cepat sembuh,” ungkapnya.

Dengan aksi ini, Personil Koramil 05/Darul Makmur menunjukkan komitmen mereka tidak hanya dalam tugas-tugas militer, tetapi juga dalam membangun ikatan emosional dan solidaritas di antara anggota.