Apel Cipkon Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Antisipasi Malam Minggu di Wilayah Polsek Moncongloe

0
6

Maros – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Moncongloe, Bersama Babinsa se-kecamatan Moncongloe Koramil 1422-04/Madai Kodim 1422/Maros melaksanakan apel Cipkon di Polsek Moncongloe kemudian dilanjutkan dengan razia bersama di jalan Inspeksi PAM Poros Ballapati Dusun Ballapati Desa Moncongloe Lappara kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Sabtu malam (26/10/2024).

Apel Cipkon (Cipta Kondisi) gabungan bersama personel TNI dan Polri dan Satpol PP Moncongloe. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polsek Moncongloe dipimpin oleh Kapolsek Moncongloe Ipda Askar , S.Sos

Apel Cipkon ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi meningkatnya aktivitas masyarakat pada malam Minggu yang sering kali memicu potensi gangguan kamtibmas, seperti balapan liar, tindak kriminalitas, hingga gangguan ketertiban umum lainnya. Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S. H., S. I. K., M. I. K., M. TR. OPSLA
melalui Kapolsek Moncongloe Ipda Askar, S. Sos menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusivitas wilayah.

“Kami berharap melalui kegiatan Apel Cipkon gabungan ini, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama saat malam Minggu. Sinergi TNI-Polri dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Moncongloe, ” ujar Kapolsek Moncongloe, Ipda Askar, S. Sos.