Audiensi Danrem 181/PVT dengan Pertamina EP Papua Field Sorong

0
5

Sorong, Papua Barat Daya – 25 Oktober 2024 Danrem 181/PVT Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos., M.M., didampingi oleh Kasiter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo, T.S., M.Si (HAN)., melaksanakan audiensi dengan pihak Pertamina EP Papua Field Sorong yang di sambut secara langsung oleh Field Manager Muslim Nugraha, Pertemuan ini berlangsung dalam suasana hangat dan penuh semangat sinergi, bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara TNI dan Pertamina dalam mendukung keamanan serta keberlanjutan operasional energi di wilayah Papua Barat Daya.

Dalam pertemuan tersebut, Brigjen TNI Totok Sutriono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Pertamina EP dalam mendukung perekonomian dan pembangunan di Papua Barat Daya. Beliau menegaskan bahwa TNI, khususnya Korem 181/PVT, siap bekerja sama dengan Pertamina dalam menjaga keamanan dan stabilitas operasional, khususnya di area vital perusahaan.

“Keberadaan Pertamina EP di Sorong sangat penting bagi ketahanan energi dan ekonomi daerah. Kami siap berkolaborasi agar operasional perusahaan berjalan lancar dan aman,” ujar Brigjen TNI Totok Sutriono.

Pertemuan ini juga membahas potensi sinergi dalam program-program sosial dan lingkungan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat sekitar. Pihak Pertamina EP menyambut baik kerja sama ini dan berkomitmen untuk terus bersinergi dengan TNI dalam menjaga lingkungan kerja yang kondusif.

Dengan adanya audiensi ini, diharapkan hubungan dan kerja sama strategis antara Korem 181/PVT dan Pertamina EP Papua Field Sorong semakin erat, mendukung stabilitas keamanan dan mendorong kemajuan ekonomi di Papua Barat Daya.

Kegiatan di akhiri penyerahan Plakat Oleh Danrem kepada Field Manager Pertamina EP Papua Field Sorong, Penyerahan Bingkisan Field Manager Pertamina EP Papua Field Sorong kepada Danrem dan Kasiter ditutup Foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Super Atenden Hsse Novi Budi Setiawan, Official Security Budi Oktavian, Staf Hsse Abdul Harris, Relation Jaryati, Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang Triyono.