Danramil 04/Beutong Jalin Keakrapan Ngopi dengan Bersama Warga Binaan

0
7

Nagan Raya – Komandan Koramil 04/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya, Letda Inf Junawan ngopi bareng dengan warga untuk menjalin komunikasi dan menciptakan situasi yang kondusif di Desa Blang Lheumak, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Jum`at (25/10/2024).

Ngopi bareng dengan tokoh Pemuda dan warga adalah cara Danramil untuk bisa bertukar informasi secara langsung.

Hal inilah yang dilakukan oleh Komandan Koramil untuk bisa selalu berbaur dengan masyarakatnya. Berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kebutuhan Danramil untuk menjalankan tugasnya kedepan.

Letda Inf Junawan juga menghimbau masyarakat binaannya untuk selalu hidup rukun dan selalu mengedepankan musyawarah dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi.

Komando Rayon Militer (Koramil) merupakan unsur TNI yang ada di wilayah seluruh Indonesia, oleh sebab itu Kami harus bisa mejadi contoh kepada masyarakat agar bisa hidup sebagai warga negara yang baik, taat kepada hukum dan perundang undangan yang berlaku di Negara yang kita Cintai ini.

“Dengan begitu masyarakat kita akan selalu solid dan tidak mudah di adu domba oleh pihak pihak yang menginginkan Bangsa kita terpecah pecah. Sayangi Bangsa ini dan cintai Negara ini agar kita sebagai warga Negara bisa hidup damai aman dan sejahtera sesuai amanat Undang undang kita,” Ungkapnya.