Rehab RTLH Memasuki Tahap Pengecoran Lantai, Anggota Koramil Kajuara Gotong Royong Bersama Warga

0
7

BONE – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Koramil 1407-18/Kajuara dibantu masyarakat setempat melanjutkan perehaban RTLH bekerjasama Baznas Bone, memasuki tahap pengecoran lantai Dusun Lahua, Desa Pude, Kec. Kajuara, Kab. Bone.

Pada tahapan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Sudding yang sedang memasuki tahapan pengecoran lantai rumah, tampak terlihat keakraban dan kekompakan Anggota Koramil 18/Kajuara beserta Warga yang terus bekerja keras saling bahu membahu menyelesaikan tahap demi tahap proses pengecoran tersebut.

“Dalam pencapaian perehaban RTLH ini sudah mencapai 70 persen, kita berharap pengerjaan RTLH ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal,” ujar Serka Kamaruddin selaku Bintara tertua pada perehaban RTLH.

Sudding selaku pemilik rumah yang juga  turut membantu pengerjaan rumahnya menyampaikan rasa syukur atas adanya perehaban rumah miliknya, “Kami sekeluarga bersyukur sekali atas perbaikan rumah ini, terimakasih juga kepada seluruh yang turut hadir dalam perbaikan rumah ini,” Pungkasnya. (Pendim 1407/Bone)