Jelang Penutupan TMMD Reguler Ke 122, Personil Satgas Mulai Pasang Tugu Prasasti

0
3

Simeulue – Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-122 Kodim 0115/Simeulue mulai membangun tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD Desa Blang Sebel Kecamatan Teupah Selatan, Kamis (24/10/2024).

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas sebagai penanda atau untuk mengenang program yang sudah berjalan sebulan ini, hal ini dilakukan seiring dengan akan selesainya program yang dulunya bernama ABRI Masuk Desa itu.

Ditempat terpisah Dansatgas TMMD Reguler Ke-122 Kodim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa, Tugu prasasti TMMD ini dibangun dengan tujuan agar warga selalu teringat peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler yang telah turut membangun Desa mereka.

“Tugu ini sebagai bukti adanya kemanungalan TNI dengan rakyat untuk membangun demi kemajuan desa-desa di wilayah Kabupaten Simeulue, khususnya di Desa Blang Sebel Kecamatan Teupah Selatan. Selain itu, tugu prasasti ini siap diresmikan saat penutupan sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD, “ujar Dansatgas.