Sasaran Fisik Pembuatan Plat Duiker Dalam Rangka TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto Hampir Rampung

0
4

Jeneponto – Pengerjaan empat unit plat duiker di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, sebagai bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto, hampir selesai.

Hingga saat ini 24 Oktober 2024
,progres pembangunan plat duiker menunjukkan hasil sebagai berikut: Plat Duiker 1 telah mencapai 95%, sementara Duiker 2, 3, dan 4 sudah selesai 100%.

Kegiatan pembangunan ini dipimpin oleh Serka Asri, dengan dukungan penuh dari personel TNI, Polri, pemerintah daerah (Pemda), serta masyarakat setempat yang turut membantu di lapangan.

Tim medis dari Poskes 1425/Jeneponto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto juga terlibat untuk memastikan keamanan dan kesehatan para pekerja selama proses pengerjaan berlangsung.

Pasi Ter Kodim 1425 Jeneponto, Letda Cba Hasanuddin, menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh pihak. “Dukungan yang solid dari masyarakat serta semua elemen yang terlibat menjadi kunci kelancaran proyek ini. Kami berharap seluruh sasaran fisik dalam program TMMD ini dapat selesai sesuai target waktu,” ujarnya.

Pembangunan plat duiker ini bertujuan untuk memperbaiki saluran air dan memperlancar akses transportasi di Desa Tuju, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup warga setempat.