Sasaran Fisik Perintisan dan Pelebaran Jalan Program TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto Capai 90%

0
7

Jeneponto – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 yang dilaksanakan oleh Kodim 1425 Jeneponto di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menunjukkan progres signifikan. Kamis 24/10/2024

Salah satu sasaran fisik berupa perintisan dan pelebaran jalan dengan panjang 2.380 meter dan lebar 5 meter telah mencapai 90 persen.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Serma Jufri dengan pengawasan Dan SSK Kapten Cpl Sahabuddin. Partisipasi dari berbagai pihak, termasuk tim pendukung dari Poskes 1425 Jeneponto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, turut memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan di lapangan.

Dan SSK Kapten Cpl Sahabuddin mengatakan bahwa hingga saat ini pengerjaan tersebut telah mencapai persentase 90 persen, Hal ini tentunya tak lepas dari partisipasi aktif warga yang menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi dalam mendukung terlaksananya pembangunan ini

Lebih lanjut Dan SSK Kapten Cpl Sahabuddin menambahkan upaya ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas warga serta menunjang perekonomian di daerah sekitar.

“Perintisan dan pelebaran jalan ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat Desa Tuju dan sekitarnya, sekaligus mendukung perkembangan ekonomi dan mobilitas warga. Program TMMD 122 di Jeneponto ini terus berjalan dengan semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di wilayah pedesaan.

Dengan capaian saat ini, diharapkan pengerjaan fisik lainnya dapat selesai tepat waktu sesuai target yang telah direncanakan. Pungkas Dan SSK Kapten Cpl Sahabuddin”.